Selamat Datang

Pilih kategori diatas untuk melihat atau mendownload

KONEKSI DENGAN SMART HAIER D1200P



Sedikit ingin ku ceritakan tentang suka dukanya menggunakah modem hair D1200P dari Smart..Sudah hampir 4 bulan ini saya telah menggunakan modem tersebut,dan akhirnya dapat ku simpulkan juga bagai mana sih dengan modem smart yang kumiliki saat ini..

Dari awal pertama saat saya membeli modem tersebut,terkesan sangat mengecewakan bahkan sempat ku merasa menyesal telah membeli hp modem tersebut,,coba aj bayangin buat browsing aj selalu time out,bahkan chat di mirc pun yang membutuhnkan koneksi yang ringan saja masih suka DC,gmn dengan yang lain...????

Saat ku ceritakan keluhan tersebut pada teman-teman,berbagai pendapat pun diutaran,,ada yang mengatakan "emang ya seperti itu smart" tapi ada juga yang bilang "dit4ku koneksinya lancar aj ga pernah ada masalah" wah makin besar neh rasa kekecewaanku pada modem ini...

waktu 1 bulan berjalan, berbagai cara pun kucari untuk bisa meningkatkan koneksi tersebut...kukunjungi forum-forum yang membahas tentang smart dan kudapat juga berbagai trik untuk bisa meningkatkan koneksi tersebut,dengan semangat yang menggebu-nggebu untuk bisa menjelajah dengan lancar di alam maya ini,satu demi satu pun ku coba trik tersebut hingga sekarang kudapatkan hasil yang memuaskan,tunggu dulu,,,,itu memuaskan bagi saya,tapi bagai mana dengan pendapat teman-teman dengan kepuasan yang saya peroleh??

sebelum saya memposting atikel ini terlebih dahulu ku test speed di http:/speedtest.net dan hasil hasil tes speed yang saya dapat di pagi ini....
Tapi tidak selalu kudapatkan hasil seperti itu,dengan pengaruh dari cuaca dan jam2 sibuk koneksi bisa mengalami penurunan tapi ya ga terlalu jauh dari itu..


Bagi teman teman yang menggunakan modem smart seperti saya,,satu hal yang ingin ku tanyakan.....Puaskah dirimu menggunakan modem smart tersebut?? Seberapa sih speed dari modem smart kalian??Apakah sudah cukup maksimal ataukan masih terlalu lemood??Saya yakin tiap pengguna Smart mempunyai speed yang berbeda-beda dan memiliki pengalaman tentang baik buruknya koneksi smart tersebut,,,
Berikan posting kalian disini,dan bisa untuk perbandingan apakah modem smart yang kita punya sudah cukup maksimal ataupun malah masih terlalu minimal....